Kalkulasi Cinta

Nasrulloh Jumat, 11 Maret 2011 0

Benci x benci = suka. Suka + suka = cinta. Cinta – suka=pudar. Cinta:2= selingkuh. Selingkuh 2x = ketahuan. Ketahuan 2x = putus. Putus 1x ...

Pura-pura Aja

Nasrulloh 0

Obrolan 2 Sapi menjelang Idul Adha. Sapi 1:"grook...grook..grook.." Sapi 2:"knapa lo....sakit? Sapi 1:"ssssttt...gw gi...

Rujak Bebek

Nasrulloh Rabu, 09 Maret 2011 0

Matamu bulat bagai buah boni. Hidungmu mancung bagai buah belimbing. Alismu melengkung bagai pisang batu. Bibirmu merah bagai buah jamb...

Naruto

Nasrulloh 0

Ukirlah namaku dalam hatimu. Kenanglah diriku selalu, karena aku akan pergi jauh ke Jepang untuk membantu Naruto melawan Orocimaru. (Wa...

Fb-an

Nasrulloh 0

Ingat gak? Kita pernah main di ranjang? pernah juga main di bangku, dengan cara duduk, dengan berdiri. Tapi yg paling enak sambil tidur...

Kata Temenku

Nasrulloh 0

Kata temenku, kamu tuh orangnya baik, pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah hati,gak pelit. kamu juga kereeeeeeen deh.. Itu kata...

Anak Naga

Nasrulloh 0

 "Ma, susu ini sudah dingin." | "Ditiup dulu, Nak!" kata mama naga.

Pesan Mak Erot

Nasrulloh 0

 "Janganlah berkecil hati dalam menghadapi hidup ini,yakinlah dgn apa yg akan dijalankan untuk suatu tujuan baik dan mulia. mulail...

Cuma Farmville

Nasrulloh 0

Ucup berwasiat kepada anaknya (Jang Asep):"ToLong Rawat baik2 kebun,ternak,villa dan traktor bapak. Jangan Lupa disiRam tiap hari ...

Ayam Bertelor

Nasrulloh 0

Saat ku mulai meraba,srentak pahanya mkin trbuka,smakin jels trlihat bulu2 halus yg mnutupi lubangnya,tanganku brgerak dn mencoba menyi...

GuLINGku

Nasrulloh 0

Ling, kau selalu menjadi teman dlm hidupku. Malam itu kupeluk tubuhmu,kuremas2 ujungmu. tp kau membisu dan pasrah. Kau hanya bisa mera...

Kondom HP

Nasrulloh 0

Setelah lama tawar menawar,harga disepakati, Mawar pun berkata "Mau Pake kondom gak??" UCUP: "boleh,,biar gak lecet kan ...

Cemburu Ama Koran

Nasrulloh 0

Ucup asik baca koran sore. ISTRI UCUP: "Enak jadi koran ya, tiap sore dipandang dan dipegangin terus" UCUP: "Andai koran in...

Doraemon Jowo

Nasrulloh 0

'Aku pengene ngene,aku pengene ngono.Pengen iki pengen iku akeh tunggaLe.Kabeh kabeh kabehe,iso di kabuLken.Iso di kabuLkenngangge kr...

Tampang Imut

Nasrulloh 0

Bisa tolong Saya nggak? Saya sekarang di kantor polisi, mereka punya semua bukti yg memberatkan. Mereka mau menahan Saya gara2 Saya punya ...

Antonim

Nasrulloh 0

  Naik=Ke atas. Turun=Ke bawah. Mundur=ke belakang. Maju=ke depan. Masuk=Ke dalam. Keluar=........??????? yg bisa jawab, pinter!!!

Gak Mau Masuk Surga

Nasrulloh 0

 Guru: siapa mau masuk surga? Semua murid angkat tangan kecuali UCUP. "Knp? UCUP: "Kata ayah saya harus masuk PNS."

PSSI

Nasrulloh 0

Breaking news! Nurdin Halid, baru saja memecat tukang parkir di kantor PSSI, karena waktu dia mau parkir, si tukang parkirnya bilang: &quo...

Lama Keluarnya

Nasrulloh 0

  Zaenab: "Uuuh...aaahhhh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.. UCUP: "Maap Say, tadi dosennya ngasih ...